Song Joong Ki Rayakan 10 Tahun Berkarier

Senin, 03 September 2018 - 13:40 WIB
Song Joong Ki Rayakan...
Song Joong Ki Rayakan 10 Tahun Berkarier
A A A
SEOUL - Song Joong Ki merayakan ulang tahun ke-10 dari debutnya di dunia hiburan bersama penggemar di Kyung Hee University Peace Hall, Senin (3/9/2018). Acara dihadiri fans dari seluruh Asia, termasuk China, Taiwan, Hong Kong, dan Singapura. Mereka memberikan bunga dan klub penggemar juga memberikan kue pada perayaan tersebut.

Di momen spesial itu, Song Joong Ki mengenang dan mendiskusikan banyak proyek acting, baik partisipasinya selama 10 tahun terakhir di dunia hiburan atau membicarakan proyek yang akan datang. Selain itu, suami Song Hye Kyo ini juga berbagi beberapa cerita lucu dari pembuatan drama yang dibintanginya. Namun, sedikit serius saat membicarakan tentang filsafatnya sebagai seorang aktor.

Di segmen berikutnya, Song Joong Ki mengambil kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar. Salah satunya membaca kisah-kisah pribadi yang dikirim oleh penggemar dan menanggapi dengan empati yang mengharukan.
Song Joong Ki Rayakan 10 Tahun Berkarier

Pada kesempatan itu juga hadir aktor Lee Kwang Soo yang terkenal sebagai teman akrab Song Joong Ki dan mantan rekan mainnya di "Running Man". Kedua menikmati permainan virtual reality (VR) di panggung dan memamerkan chemistry mereka yang menggemaskan dengan terlibat dalam beberapa cekcok yang kualitas.

Junho 2PM dan aktor Kim Min Suk juga muncul sebagai tamu istimewa. Mereka bercanda dengan Song Joong Ki di panggung dan mengungkap bagian-bagian dari rutinitas sehari-hari mereka kepada penggemar.

Selain itu, banyak bintang yang memberi selamat kepada Song Joong Ki pada hari peringatannya, termasuk Park Bo Gum, So Ji Sub, Park Bo Young, Kim Jong Kook, Yoo Yeon Seok, Jin Goo, dan Cha Tae Hyun.
Song Joong Ki Rayakan 10 Tahun Berkarier

Song Joong Ki mengakhiri pertemuan dengan membaca surat tulisan tangan yang secara pribadi ditulis untuk para penggemar. "Berpikir tentang fakta bahwa tahun ini menandai ulang tahun ke-10 dari debut saya, rasanya luar biasa dan aneh," kata Song Joong Ki.

“Saya telah bertemu dengan banyak kolega hebat hingga sekarang. Terima kasih kepada mereka bahwa saya dapat mencapai sejauh ini. Mulai sekarang, saya berpikir untuk bekerja keras sekali lagi untuk menciptakan 10 tahun yang sangat berbeda [dari 10 tahun terakhir]," tambahnya.

Song Joong Ki mengaku akan mencurahkan segalanya untuk menunjukkan kepada penggemar sisi-sisi baru dalam dirinya. “Saya akan akting lebih baik dan kerja keras. Suatu kehormatan untuk menghabiskan 10 tahun terakhir bersama dengan kalian semua. Aku cinta kamu," beber Song Joong Ki.
Song Joong Ki Rayakan 10 Tahun Berkarier

Saat ini Song Joong Ki sedang mempersiapkan ditri membintangi drama tvN mendatang berjudul "Asadal", sebuah drama periode fantasi yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0753 seconds (0.1#10.140)